MAP NEWS

Jelajahi MAPCLUB Multiverse: Dapatkan Rewards dan Eksplor Semua Universe-nya!

MAPCLUB Multiverse sudah ada di MAPCLUB App!

Selamat datang di MAPCLUB Multiverse di mana belanja menjadi petualangan yang luar biasa.

Apakah kamu siap menjelajahi Multiverse MAPCLUB? Setiap Universe adalah dunia yang penuh manfaat, dipenuhi dengan brand eksklusif yang dikurasi khusus untukmu. Di Food Universe, kamu akan disuguhi kelezatan kuliner, di mana setiap hidangan adalah petualangan. Di Fashion Universe, temukan dunia impian bagi para pecinta fashion, di mana kamu akan selalu tampil up-to-date.

Jelajahi Style Universe, dunia yang penuh dengan elegansi dan keanggunan. Jelajahi Active Universe, yang dirancang untuk para penggemar olahraga. Selain itu, ubah ruang hunianmu menjadi tempat nyaman di Home Universe. Ikuti perkembangan teknologi terbaru di Tech Universe. Dan bagi para traveller dan petualang, puaskan hasrat jelajahmu di Travel Universe.

Dapatkan Pengalaman Baru dengan MAPCLUB Membership

Bayangkan belanja tidak hanya sekedar membeli barang, tapi juga membuka pintu menuju MAPCLUB Exclusive Membership Level!

Semakin sering kamu berbelanja, semakin besar kesempatanmu untuk naik ke level membership tertinggi.

Mulailah petualanganmu di MAPCLUB Multiverse sebagai EXPLORER, dengan pengalaman belanja baru di setiap universe, mulai dari Tech Universe hingga Travel Universe.

Saat kamu terus berbelanja, kamu akan naik menjadi ENTHUSIAST, di mana kamu menemukan lebih banyak penawaran fashion dan lifestyle terbaik dari kami. Lanjutkan ke level ESTEEM, dengan pengalaman belanja premium dan rewards luar biasa. Hingga akhirnya kamu mencapai puncaknya sebagai ELITE, di mana pilihanmu adalah misi penting kami!

Rewards yang Akan Membuatmu Sering Belanja!

MAPCLUB bukan cuma soal poin, ini tentang benefit dan rewards! Saat kamu naik level, kamu akan membuka dan mendapatkan berbagai keuntungan.

Siap Menjelajahi Multiverse Kami?

Multiverse menantimu. Kami siap membawamu dalam petualangan belanja yang sangat epik di MAPCLUB Multiverse. Baik sebagai Explorer maupun Elite, MAPCLUB Multiverse selalu punya sesuatu yang menarik untuk dijelajahi.

Tingkatkan pengalaman belanjamu dengan mengunduh MAPCLUB App di perangkat Android atau iPhone Anda sekarang!