MAP NEWS

BNI MAPCLUB CREDIT CARD: Sekarang, Anda Bisa Mendapatkan Poin MAPCLUB dari Transaksi di Seluruh Dunia!

Memperkenalkan BNI MAPCLUB Credit Card, pintu gerbang Anda menuju pengalaman lifestyle tanpa batas. Kartu eksklusif dan istimewa ini dirancang untuk meningkatkan gaya hidup Anda, menawarkan berbagai hadiah, manfaat, dan pengalaman. Dengan kartu ini, member MAPCLUB tidak hanya dapat mengumpulkan Poin MAPCLUB ganda dari toko-toko MAP Group, tetapi juga mendapatkan Poin MAPCLUB dari semua transaksi mereka di seluruh dunia, baik online maupun offline (in-store). Dari diskon eksklusif, bonus Poin MAPCLUB hingga penawaran khusus dan akses ke special event, BNI MAPCLUB Credit Card adalah tiket Anda menuju gaya hidup yang lebih memuaskan dan penuh nilai.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini! Ajukan BNI MAPCLUB Credit Card sekarang juga dari aplikasi MAPCLUB atau klik di sini.

Sebagai simbol penghargaan yang luar biasa, BNI MAPCLUB Credit Card dirancang untuk mengapresiasi semua member setia MAPCLUB, para pelanggan, dan semua penggemar lifestyle, dengan benefit yang tak terbatas dan pengalaman gaya hidup terbaik.

Kartu kredit istimewa ini menawarkan dunia penuh kemungkinan, yang disesuaikan dengan preferensi personal lifestyle bagi setiap individu. Nikmati My Stylish Experience untuk tren fashion terbaru, rasakan My Foodie Experience untuk kelezatan kuliner, jelajahi My Gadget Experience untuk teknologi mutakhir, dan tingkatkan kebugaran Anda dengan My Sporty Experience. Bagi mereka yang mencari petualangan, My Travel Experience menawarkan keistimewaan perjalanan yang eksklusif dan pengalaman tak terlupakan.

Ajukan BNI MAPCLUB Credit Card sekarang untuk membuka pengalaman belanja, lifestyle, dan beragam rewards yang lebih bernilai:

  • Bonus eksklusif hingga 1 Juta Poin MAPCLUB!
  • Ekstra 1x Poin MAPCLUB dari pembelanjaan online Anda di MAPCLUB atau di toko-toko MAP, untuk merek-merek ternama seperti M&S, digimap, digiplus, Lacoste, Nike, Converse, SK-II, Birkenstock, LEGO, dan banyak lagi.
  • Bonus 30 Poin MAPCLUB untuk tiap transaksi Rp10.000 dari e-commerce di seluruh dunia.
  • Bonus 10 Poin MAPCLUB untuk tiap transaksi Rp10.000 secara in-store (selain di toko-toko MAP).
  • Bebas biaya pengiriman saat belanja di MAPCLUB.
  • Produk branded eksklusif, birthday treats, dan masih banyak lagi.

Dengan BNI MAPCLUB Credit Card, setiap momen adalah kesempatan untuk meningkatkan gaya hidup Anda dan menikmati pengalaman terbaik. Jangan lewatkan rewards dan pengalaman eksklusif yang menanti Anda. Ajukan BNI MAPCLUB Credit Card Anda sekarang melalui aplikasi MAPCLUB!